Aura Kasih Ngajak Ngeseks

Posted: Mei 15, 2008 in Awewe, Cangkruan
Tag:, ,

Berdansa dan menari ikuti alunan lagu, semua mata pun kini hanya tertuju padaku, tapi tatap matamu seolah inginkan aku, ingin dekat dipeluk aku dan sentuh cintaku.tapi tunggulah dulu kau jangan coba merayu tunggu-tunggulah dulu jangan coba dekati aku

Sabarlah-sabarlah dulu jangan marah padaku bukan salahku jika banyak yang mau padaku

Mari semua dansa denganku dekap aku dan hanyut aku dengar irama yang menggoda, melepaskan hasrat dirimu 2X

Kau inginkan aku, peluk aku, cium aku, kau inginkan aku, ingin bercinta denganku.

Mari semua dansa denganku dekap aku dan hanyut aku dengar irama yang menggoda melepaskan hasrat dirimu 2X

Berdansa dan menari ikuti alunan lagu, semua mata pun kini hanya tertuju padaku, tapi tatap matamu seolah inginkan aku, ingin dekat dipeluk aku dan sentuh cintaku.tapi tunggulah dulu kau jangan coba merayu tunggu-tunggulah dulu jangan coba dekati aku

Sabarlah-sabarlah dulu jangan marah padaku bukan salahku jika banyak yang mau padaku

Mari semua dansa denganku dekap aku dan hanyut aku, dengar irama yang menggoda melepaskan hasrat dirimu 2X

Kau inginkan aku, peluk aku, cium aku, kau inginkan aku, ingin bercinta denganku.

Mari semua dansa denganku dekap aku dan hanyut aku dengar irama yang menggoda melepaskan hasrat dirimu 2X

malam ini bukan hanya untukmu, malam ini kita bercinta bersama.”

Pertama kali melihat dan mendengarkan video klip “Mari Bercinta” milik Aura Kasih, satu hal yang dirasakan dan coba ditonjolkan dari klip ini yaitu keseksian dan sensualitas Aura Kasih. saat mendengarkan teks akhir dari lagu ini,”mari kita bercinta bersama” dengan suara yang serak-serak meminta, setelah sebelumnya kita diprovokasi dengan pakaian mini yang memamerkan kedua paha indah dan gerakan-gerakan kaki “nakal” yang biasa kita dapatkan pada pelacur-pelacur kelas atas Indonesia, makin membuat hati lelaki manapun menjadi berdesir. Kesan nakal, seksi, menggairahkan, menggemaskan dan minta “dimakan” menjadi kesan dari klip Aura Kasih. istilah bercinta bersama juga bisa berarti pesta seks.

Memang jika diteliti dari teksnya secara general, sebenarnya Aura Kasih mencoba mengajak berdansa bersama, tapi kata “melepaskan hasrat dirimu”, tentu semua pria mafhum bawa istilah pelepasan hasrat setelah kata “dekap aku, hanyut aku” adalah bercinta alias ngeseks, tidak percaya, cobalah Anda lihat di novel-novel stensilan terbitan tahun 1990-an, kata melepaskan hasrat biasa diartikan sebagai bercinta (making love), coba pula perhatikan kata,”kamu inginkan aku, peluk aku, cium aku. kau inginkan aku, ingin bercinta denganku.” Sudah semakin jelas bahwa lagu ini memang coba mempermainkan imajinasi para lelaki yang menontonnya. Istilah bercinta sendiri diambil dari bahasa inggris making love yang biasa disingkat ML, yang dimaksud tidak lain adalah melakukan hubungan seksual atau yang lebih jelas adalah bersetubuh.

Pertama kali mendapatkan kesan ini, saya mencoba tidak mengatakannya pada sesorangpun, karena takut saya yang psikopat dan tersugesti oleh hal-hal yang sebenarnya tidak demikian atau istilah Anggun C. Sasmita,”Your Mind” yang cabul. Akan tetapi setelah saya diamkan beberapa waktu, dan saya mencoba mengetes dengan memutar lagu ini di hadapan teman-teman pria, ternyata mereka dengan serentak berkomentar,” ini lagu horney” ada yang bilang,”lagu ML” kemudian ditimpali lagi oleh yang lainnya dengan nada yang agak keras,”lagu ngajak ngeseks”, hah, saya terperangah dengan pendapat yang pada intinya sama tersebut. Kemudian saya ajak teman-teman saya tadi untuk mendiskusikan lagu dan klip Aura Kasih. Hasilnya seperti apa yang saya kemukakan di atas.

Setelah diskusi tersebut, saya merasa lega karena ternyata saya tidak sendirian dan “your mind” tuduhan Anggun setidaknya tidak hanya mengenai saya seorang, seandainya saya sakit mental tentu teman-teman yan lain juga sakit mental. Tapi begitulah adanya. Sang sutradara klip dan pemilik teks klip memang coba bermain di wilayah imajinasi para lelaki. Jadi wajar jika para Kyai yang tergabung di MUI yang tidak biasa melihat Aurat wanita langsung tertegun melihat klip “Mari Bercinta”, hati mereka berdesir, iman mereka ditantang dan setelah lagu selesai segara mereka ingat dan terbesit sebuah kata, ”wah ini harus dilarang demi nama agama dan moral.” Maka buru-burulah MUI melarang pemutaran klip “Mari Bercinta” di tv-tv swasta.

Tapi apapun itu, yang jelas tidak ada nilai edukasi yang bisa didapat dari klip Aura Kasih. klip Aura Kasih adalah murni bisnis, murni hiburan dan mungkin murni “tantangan”.:-) Tapi bagi Anda yang sudah punya istri, lagu ini bisa bermanfaat untuk menghangatkan hubungan Anda dengan istri. Caranya gampang! Lihat dan dengarkan saja klip Aura Kasih dan siapkan istri Anda di tempat tidur, suruhlah istri Anda bertindak sedikit nakal layaknya pelacur. DIJAMIN ANDA PASTI PUAS! (saran ini, tidak dianjurkan bagi yang belum beristri).

Iklan
Komentar
  1. ewot berkata:

    blom ada yang komen ya…
    aq baru aja nonton livenya di global TV, yaa…mo gimana lagi…kakinya emang subhanLlah indahnya…(semoga dosa2q diampuni-Nya, Amiin)

  2. ihsanmaulana berkata:

    Begitulah Aura, semoga Anda tidak mencela saya sebagai manusia yang picik;-) karena saya hanya manusia biasa dengan tabiat yang biasa pula ada di manusia

  3. bob berkata:

    Ga nahan emg tuh si Aura. uggh…

  4. anggubn berkata:

    aura kasihku sayangku kau membuatku pingin memakaimu

  5. ihsanmaulana berkata:

    wah, lagi horney semua nih. ^_^ hati-hati lho. tembok-tembok jangan sampai bolong

  6. olvy berkata:

    “Lihat dan dengarkan saja klip Aura Kasih dan siapkan istri Anda di tempat tidur, suruhlah istri Anda bertindak sedikit nakal layaknya pelacur”

    mas, napa sih kok kalo nakal layaknya pelacur? bukannya kalo nakal made in kita sendiri bisa lebih bagus daripada pelacur? asalkan sama suami sendiri lho..maksudku jangan disamain sama pelacur po’o..
    *kalimatku kok rasanya ancur ya..*

  7. Ihsan Maulana berkata:

    Wah ide bagus itu!
    ya biasanya kan yang nakal ya pelacur, ya cuma perumpamaan kok Olvy. saya sangat setuju jika para istri bertindak nakal pada suaminya di tempat tidur. hitung-hitung biar para suami gak njajan di luar.

  8. nur khalimah berkata:

    wah………. q setuju bgt sama ikhsan. setidaknya para istri bertindak lebih nakal, yaaaaaaa…………. sapa tau ja suami2 kita g akan ja2 di luar palagi zaman sekarang Boooooooooo……….

  9. Ihsan Maulana berkata:

    liar itu diperbolehkan, asalkan pada tempat yang tepat dan halal

  10. soe berkata:

    Hm… kenapa bangsa yang luhur indonesia tidak mampu melihat segala sesuatu apa adanya n tanpa memberi penilaian n cenderung ngereesss….

    sungguh bangsa yang beriman dan berorientasi sex sex sexsss…..

  11. Ihsan Maulana berkata:

    sex itu kebutuhan dasar. jadi ya wajarlah soe. hehehe 🙂 selama itu dilakukan pada tempatnya ya saya kira sah-sah saja

  12. Abdul Mugni berkata:

    selamat siang……../?

  13. Ihsan Maulana berkata:

    Selamat Pagi Bung! 🙂

  14. nediak berkata:

    telanjang sekalian coy

  15. Ihsan Maulana berkata:

    Wah-wah lg horney nih ceritanya?

  16. romi berkata:

    aura kasih memang hotttt..

    untuk di kentott

  17. pino berkata:

    jajan jajan jajan kalau seperti aura kasih semua pelacurnya

  18. linathulin berkata:

    terlalu kasar deck klu istri di samakan dengan pelacur…….kan bisa pake kata yg lebih sopan dikit gt…..ma’af cuma saran aja

  19. RISKI berkata:

    AURA TOKET NYA GK NAHAN

  20. rani juliani berkata:

    aura, kasih tau dong gimana caranya ngerawat payudara.

  21. Aura kasih napa bgus skali modelx paydaramu... berkata:

    Aura..,payudaramu knapa asyik skali,kstw dong rahasianya…..!!!!!

  22. Ihsan Maulana berkata:

    Waduh, kok malah jadi ngomongin ** semua sih. 🙂

  23. ivan berkata:

    aura ngak butuh balaian

  24. ivan berkata:

    aura mau yang gede ya

  25. jackson kasih berkata:

    kalian ngomongin bini gw nech, aura mylove, lanjutkan…..!

  26. faqih idries berkata:

    kira kira komentar Gusdur gimana ya..? ha ha ha

  27. Ihsan Maulana berkata:

    paling beliau cuma berkata, Gitu aja kok repot. wallahu a’lam

  28. |a berkata:

    artikel yang lelaki banget, hehehe

  29. santy plinplan berkata:

    stuju banget asalkan pada waktu n tempat yg tepat

  30. Ihsan Maulana berkata:

    @Ia: sebenarnya tidak dibuat untuk disebut lelaki banget. tapi harus diakui ini adalah artikel yang dibuat oleh lelaki, 🙂
    @Santy: apanya yang setuju, Santy? nakal di ranjang? yap ya emang harus begitu sih. 🙂

  31. aden berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb….Salam kenal mas Ihsan….mas tolong bahas tentang kata2 bijak dari Al _mam Al-ghazali,,,,seperti “4 golongan manusia yang hidup didunia” lengakap dengan syarah nya, ana lupa lagi….Syukron…wassalaamu’alaikum Wr. Wb.

  32. Hardy berkata:

    mantap bozz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s