Innocent Video

Posted: September 14, 2012 in Sosial Kemasyarakatan
Tag:, , , ,

Arab rusuh, Dubes AS terbunuh, dan ribuan umat Islam di dunia marah! Hal ini dipicu oleh sebuah cuplikan film “Innocent Muslim-Religion of Peace” yang beredar luas di Youtobe. Dalam cuplikan disebutkan bahwa Muhammad adalah orang yang tidak waras dan di awal-awal karirnya merupakan seorang yang putus asa, setelah itu ia bertemu dengan Khadijah dan paman Khadijah yang menbimbingnya menjadi seorang Nabi. Setelah menjadi seorang Nabi dan mengajarkan kekerasan dalam menegakkan ajarannya, Muhammad pun kemudian memperoleh banyak pengikut. Akan tetap sikap playboy dan gila perempuan Muhammad semakin menjadi-jadi. Ia mengawini banyak perempuan bahkan bilapun harus membunuh suaminya terlebih dahulu. Dalam cuplikan itu, disebutkan bagaimana Muhammad hidup di sebuah tenda ala arab badui dengan banyak istri pula. Di film juga digambarkan bagaimana Muhammad bertengkar dengan para istrinya yang marah akibat Muhammad kawin lagi. Film kemudian ditutup dengan Muhammad yang menghunus pedang berlumuran darah.

Kontan, saja film olok-olok terhadap Nabi Muhammad ini direaksi oleh seluruh umat islam di dunia. Dan reaksi paling keras terjadi di dunia arab terutama di Benghazi, Libya yang menewaskan seorang Duta Besar Libya. Yang menariknya komentar sebagian pemimpin negera di dunia terutama mereka yang berafiliasi terhadap Amerika Serikat lalu mengecam dan mengutuk tragedi benghazi tersebut tanpa sekalipun coba menuntut pertanggung jawaban dari si pembuat film yang dibuat oleh Yahudi amerika. Film yang dibuat dengan sumbangan 100 orang Yahudi ini diperankan oleh para pemeran-pemeran film amatir secara fullversionnya berdurasi dua jam. Menjadi heboh setelah diunggah di Youtube dengan durasi delapan menitan.

Film ini adalah film tidak bertanggung jawab dan dibuat dengan unsur kebencian dan olok-olok. Semua hal yang diceritakan di dalamnya adalah sebuah kebohongan dan fitnah dan ini adalah innocent film. Andai dunia Islam berani, silahkan dunia Islam bereaksi lewat OKI dengan memanggil pembuat film-nya untuk diadili oleh OKI. Dengan begitu, reaksi-reaksi merusak tidak perlu terjadi. Caos terjadi karena tidak adanya keadilan dan penegak keadilan. Jadi silahkan tegakkan keadilan dan massa pun akan tertib kembali.

Muhammad bagi kami umat Islam adalah manusia yang luhur, tak sedikitpun terdapat cela, dan kami semua mencintainya. Jika ada seseorang atau kelompok yang menfitnahnya tentu kami akan marah. Sungguh sebuah lelucon yang tak lucu sama sekali!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s