Bayi Bolgger Surabaya ULtah Pertama Kali

Posted: November 8, 2008 in Cangkruan
Tag:, ,

Saat Komunitas ini lahir, Surabaya gempar oleh pemeberitaan yang terus menerus dilakukan oleh media nasional asal Surabaya. tak berhenti di sana, media-media kecil pun ikut berjubel mengantri memberitakan komunitas yang menamakan dirinya Tugu Pahlawan Comunity (TPC) tersebut, tapi sayang tak lama berselang komunitas ini semakin tenggelam, bukan hanya di Kopda (Kopi Darat) yang hanya dihadiri segelintir orang dan adakalanya tak jadi, tapi juga di dunia maya yang para anggotanya enggan untuk melakukan posting melalui tugupahlawan.com sehingga penjaga gawangnya marah-marah dan sok menjadi polisi seperti Amerika Serikat (take it easy, man!). memang banyak yang melatar belakangi kenapa para anggota komunitas blogger asal Surabaya enggan posting, tapi tentu diantaranya karena komunitas ini belum dikelola secara profesional (Sorry Bro) dan para anggota tak melihat atau kurang melihat manfaatnya jika mereka posting di Tugupahlawan.com.

10 Nopember 2008 menjadi ulang tahun yang pertama bagi wadah para blogger Surabaya ini yang berdiri pas setahun yang lalu. Banyak harapan disematkan pada komunitas ini, minimal sebagai pembawa kabar tentang apa yang ada dan terjadi di Surabaya.  Sehingga saat para netter kangen Surabaya, mereka bisa melihat blog milik TPC.

semoga ke depannya menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi semua. SELAMAT ULANG TAHUN TPC, JAYA DI DUNIA MAYA! BERITAKAN SURABAYA!

Komentar
  1. […] Bayi Bolgger Surabaya ULtah Pertama Kali >> ihsanmaulana.wordpress.com […]

  2. gajah_pesing berkata:

    met ultah TPC…

    *btw, besok-besok jangan langsung judge ya..hihihihi…*

  3. aR_eRos berkata:

    hmmm ternyata begini ya dulu perjalanan TPC, ndak seindah sekrarang.
    met ultah n jayalah TPC……….

  4. Ihsan Maulana berkata:

    wduh g enak juga nih jadix. hehe maaf y gajah pesing, 🙂
    buat aR-eRos ya bgitulah cerita kami dulu. 😦

Tinggalkan komentar